Antara Soekarno, Soeharto dan Maia Ahmad..

Waktu hiruk dan piku nya sakit dan berakhir dengan wafatnya Soeharto kemaren, satu satunya berita heboh lain kl ‘ndak salah soal Maia Ahmad dan si Ahmad Dani …
Entah kenapa tiba – tiba kepikiran saja…

Soekarno, Soeharto, dan Maia Ahmad…

Contoh dari manusia – manusia Indonesia, yang brilian dengan prestasi luar biasa .. dalam bidang mereka sendiri – sendiri …

Karya – karya mereka luar biasa …

Soekarno …
Kemerdekaan yang kita rasakan saat ini bisa dibilang karyanya.. yang ditunjang dengan pengorbanan banyak pejuang kemerdekaan kita .. ( masih ada ngk ya yang inget mereka )

Soeharto …
Dasar dari Indonesia yang modern dan “cukup stabil” dipetakan oleh dirinya…

Maia Ahmad
Ratu …. duo original, konsep cerdas, musik asik dan tema menggelitik.. Membuat saya yang koleksi TTM dan memang berpredikat Buaya Darat akhirnya mendapatkan soundtrack ha ha ha..

Hanya saja saya melihat 1 pola yang sama dari orang – orang hebat diatas …

DIAWALI PRESTASI LUAR BIASA …..

DIAKHIRI DENGAN MASALAH YANG LUAR BIASA …

Wow…. kok bisa ya ????

Setalah saya pikir – pikir sambil saya liat – liat , akhirnya saya menemukan ada sedikit kesamaan diantara mereka bertiga , yaitu sama – sama tidak bisa menahan diri dan tidak tau kapan harus berhenti …..

Ini dari kaca mata saya lo , kaca mata saya yang hanya ingin belajar ….
Ironisnya kok yang Genius – Genius negri ini saja seperti itu, gimana kita, saya yang bodoh ini bakalan seperti apa yah…

Yang pasti ….. semoga saya bisa belajar dan selalu rendah hati dan tau kapan harus berhenti…

8 thoughts on “Antara Soekarno, Soeharto dan Maia Ahmad..

  1. biar lah orang genius mengawali prestasi luar biasa ‘n diakhiri mslh luar biasa jg….
    semoga kita sebagai orang bodoh mengawali prestasi yg bodoh ‘n diakhiri mslh yg bodoh jg…..

    itulah manusia, tak ada yg mrasa puas….
    tak beda dgn fauna, puas merampas sesama, si lemah terhampas….
    hanya hati nurani kita yg mampu menjawab itu smua…..

  2. jangan gentar bro…mungkin dirimu salah satu penerus mereka…mungkin dengan diakhiri masalah hati yang terjalin antara dirimu dengan para petinggi boss kantormu hahahahahahaha…(pelik juga khan masalahnya)

  3. hmm bener juga yah ……

    tapi masih mending sih udah CERDAS , JAYA ndak bisa menahan diri

    yg parah itu kalo bodoh, sombong, ndak bisa menahan diri truss idup lagi he he

  4. hehehe…teringat aja pengamatanku…
    orang besar dengan karisma besar maka kesalahan kecil tidak akan dipermasalahkan..tp orang yang karismanya nanggung..sedikit kesalahan (beda pendapat) langsung dihujat abis..

    BK-aaGym,
    dua sosok yang beda perlakuan..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *