Renungan part 1….

Saya ini adalah pendosa …..dan saya menyadari ,
dan juga sedang merasakan akibat nya …
Saya mencoba belajar dan saya renungkan dan akhirnya saya menenmukan realita yang cukup mengerikan …

Sebuah Dosa akan membawa kepada Dosa lain yang lebih – lebih besar dan parah …..

Percaya lah dan kl kita cukup berani dan bernyali utuk bertanggung jawab … biasanya KERUSAKAN yang dibawa cukup parah …..

Pertanyaan nya kenapa kita tetap saja suka melakukan DOSA – DOSA itu ???

DOSA itu nikmat …. Sensatif ….. Cm dasyat juga efek nya …..

Semua terserah anda ..

8 thoughts on “Renungan part 1….

  1. hmm…. hmm… wis ora gelem wong jepang kowe?
    iki arep tak bungkus no 3! πŸ˜† :))

    “SIN” is hard to be far from it! terlanjur basah ceritanye.. :))

    mari ber tobat dari detik ini…. (ojo ngising wae dhul!!!).

  2. Dosa itu seperti blangkon Jogja, berat di belakang πŸ˜€ πŸ˜€ * kan ng mburone ana kenthos e πŸ˜€ πŸ˜€ *

    hehe… ni yg bener, dosa itu kayak narkoba, enak, manis, legit n bikin ketagihan, tapi akibatnya fatal di belakang πŸ˜€ :D, maka dari itu mari kita segera sebisa mungkin “wawik” dari dosa2 langganan kita, minimal yg kecil2 dolo deh πŸ˜€ πŸ˜€

    BeTeWe, mumpung ni masih suasana Natal, aku mau ucapin met Natal n Taon Baru …. Taon baru, dosa baru πŸ˜€

  3. iya sya setuju bgt dengan apa yang anda tuliskan diatas bahwa “Sebuah Dosa akan membawa kepada Dosa lain yang lebih – lebih besar dan parah …..” itu bisa saja terjadi. sebuah contoh kecil
    ketika kita mencuri maka kita akan berbohong dan menggunakan hasil curian itu untuk hal2 yang tidak dianjurkan dalam setiap ajaran agama yang kita peluk.
    buka begitu bung Yudha???
    he he he he
    sok tau ya????:D:))

  4. setuju banget banget…..pengalaman membuktikan hehehe….tapi pada akhirnya pengen juga berubah…jadi lebih baik tentunya…keyz…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *