Penjajah Pria…..

Istilah ini muncul tiba – tiba di suatu pagi, ketika saya mengenang seorang teman saya dalam lamunan saya nan jorok..
( saya bayangkan dia cuci muka dengan tai.. )

Saya sendiri ngk begitu jelas apa maksud dari Penjajah Pria itu….

Kata teman saya si Afifa,
Penjajah adalah
” sesuatu yang menghilangkan kebebasan sesuatu yang lain untuk melakukan sesuatu “

Tapi kalau dalam bayangan saya…
Penjajah itu adalah pihak yang dengan segala kecerdasan nya bisa membuat target “jajahan” nya ter manipulasi… tidak bisa melakukan apa – apa entah dengan sadar atau tidak sadar….

Balik ke teman saya yang Dudulzz itu…

Dengan kecerdasan yang luar biasa dan entah kenapa juga… banyak pria entah itu dari kalangan cerdas, mengaku cerdas, tampan, hampir tampan,
kaya, belum kaya, jantan dan semi jantan bertekuk lutut….
dengan sadar atau tanpa sadar..

Sooo pada suatu pagi yang cerah, ketika saya melihat dia tertidur dengan penasaran saya perhatikan..

– Apakah karena “casing” nya luar biasa?? hmmm.. tidak juga…Biasa
– Bau nya ??…. wadoww utk ukuran bau wanita , bau nya setara dengan bau kambing
wanita…
– Sensualitasnya ?? …. hmmm kalah jauh dari Miyabi
– Otak nya ?? ….. nggak kelihatan lah .. Pembunuhan kalau dipaksakan melihat

Saya akhirnya menyerah
Hanya satu kesimpulan yang pasti..

“Jangan sampai saya jadi jajahan dia yang berikutnya….”

Kalau pemuas nya saya sangat bersedia ha ha ha

O ya teman saya ini, bisa ditemukan di sini

4 thoughts on “Penjajah Pria…..

  1. he3,,,

    udah tjajah nih klo bgini… :)) lha sudah khawatir terjajah tuh… ha3… dah ga bebas lagi to 😛

    *sssiiinggg…. kabuuurrrr*

  2. hihihihi mesakne tenan object mu kuwi hihihihi…

    kalo cowok ngejar-ngejar cewek itu masuk kategori penjajahan gak yah?? (penjajah wanita)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *